18 April 2022 11:24 am

Serah terima Bantuan Operasional RTQ Khairukum

Serah terima Bantuan Operasional RTQ Khairukum
Kamis 14 April 2022 momen yang sangat Spesial bagi insan keluarga besar RTQ Khairukum. Pasalnya di hari itu ada 6 santriwati RTQ yang menyelesaikan Hafalannya 30 Juz secara bergantian. 6 santriwati ini telah menyelesaikan hafalannya kurang dari 2 Tahun. Tasyakuran dan penyematan untuk para santriawati yg sudah menyelesaikan hafalannya dilakukan di acara Ramadhan Fest 2022 yang diadakan ruang baik di wilayah Sawangan Depok. diacara Tersebut 6 Orang tua dari para santriwati ini dipanggil dari berbagai wilayah untuk menyaksikan simbolis dan penyematan "Mahkota" kepada orang tuanya.



bersama 6 Santriwati dan kedua orang tuanya
bersama 6 Santriwati dan kedua orang tuanya
Di acara yang sama dilakukan juga santunan anak yatim, berbagi hadiah Parcell untuk guru ngaji dan diakhiri berbuka puasa bersama 300 hadirin yang hadir (diantaranya para santriwati, mahasantri penerima beasiswa dan keluarga besar ruang baik).


serah terima bantuan dana Operasional dari MTT
serah terima bantuan dana Operasional dari MTT
Di tengah acara berlangsung dilakukan serah terima bantuan dana operasional dari Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) sebesar Rp. 25.000.000 ke Ustadzah Ustadzah Iriana Nuraini selaku Direktur Harian RTQ Khairukum. Bantuan dana operasional ini akan dipakai untuk operasional kegiatan yang dilakukan oleh Rumah Tahfidz Quran Khairukum yang beralamat di Sawangan Depok ini. Jumlah Santriwati Khairukum yang kini berjumlah 35 orang setiap harinya berkegiatan di 2 tempat yang berbeda (2 Angkatan).

"Semoga apa yang diberikan oleh Majelis Telkomsel Taqwa ini medapatkan balasan terbaik dari Allah Subhanahu wataala, Allah berikan keberkahan dunia akhirat, hartanya, keluarganya dan diharapkan sinergi ini berlanjut kedepannya amin...." Ucap Ustadzah Iriana Nuraini menutup penyampaiannya.
Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
info@ruangbaik.com
0813-8173-6776
Perumahan Arco, Jl. Rambutan No 16 Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari Kota Depok, Jawa Barat 16518
Ikuti Kami di
-
@2024 Ruang Baik Bersama Inc.