31 Maret 2022 2:43 pm

Sambut Ramadhan 1443 H : Ruang Baik adakan Pelatihan dan Sosialisasi Program terhadap Volunteer Kebaikan

Sambut Ramadhan  1443 H : Ruang Baik adakan Pelatihan dan Sosialisasi Program terhadap Volunteer Kebaikan
Kamis 24 dan 31 Maret 2022 team ruang baik melakukan pelatihan Fundraising, Public Speaking juga Sosialisasi Ziswaf kepada para Volunteer Ramadhan 1443 H kali ini. 23 relawan Ramadhan ruang baik ini nantinya akan menyapa dan mensosialisasikan program program ruang baik ke berbagai titik. Mulai dari Masjid, perkantoran, swalayan hingga musolah musolah selama di bulan Ramadhan.

Pelatihan kali ini diisi oleh Kamaludin Enuh SEI yang juga pengusaha serta pegiat masyarakat yang sudah biasa menyampaikan dan mempraktekkan ilmu marketing dan public speaking. Juga untuk sosialisasi Ziswaf disampaikan langsung oleh Ust Achyar S SEI. MM yang juga praktsi di filantrhopy.

bersama para relawan
bersama para relawan


Relawan yang juga mahasiswa penerima beasiswa kuliah Full dari ruang baik ini tentunya akan mendapatkan pengalaman berharga karena di tentir dan di pantau langsung oleh team ruang baik. “tentunya ini akan menjadi pengalaman menarik buat mereka mahasiswa semester 2 karna akan dibimbing langsung oleh team ruang baik dalam hal sosialisasi dan fundraising program program kebaikan di ruang baik” ujar Abdul Ghani selaku salah satu penanggung jawab volunteer.
Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
info@ruangbaik.com
0813-8173-6776
Perumahan Arco, Jl. Rambutan No 16 Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari Kota Depok, Jawa Barat 16518
Ikuti Kami di
-
@2024 Ruang Baik Bersama Inc.