30 Maret 2023 3:07 pm

Ramadhan Berbagi, Ruang Baik Salurkan Bantuan di Pesantren Al Layinah, Tangerang

Ramadhan Berbagi, Ruang Baik Salurkan Bantuan di Pesantren Al Layinah, Tangerang
ruangbaik.com - Tim Ruang Baik tak henti-hentinya menghadirkan kebaikan ditengah masyarakat. Kali ini tim Ruang Baik mendistribusikan program Ramadhan Berbagi di wilayah Curug Kabupaten Tangerang. Acara ini dihadiri oleh guru ngaji, tokoh masyarakat dan para santri Pondok Pesantren Al Layinah.

Acara berjalan khidmat sejak awal hingga akhir, dimulai dengan sambutan dari tokoh masyarakat, guru ngaji hingga perwakilan dari Ruang Baik.

Acara dilanjutkan dengan simbolis penyerahan bantuan berupa Al Quran, Paket Parcel Guru Ngaji, dan Kurma untuk berbuka puasa.

Para santri mengucapkan kalimat syukur atas perhatian yang telah Ruang Baik berikan kepada Pondok Pesantren Al Layinah. "Jazakumullah khair kepada tim Ruang Baik dan para donatur atas perhatiannya terhadap kami selaku santri dan santriwati, guru ngaji dan pengurus Pondok Pesantren semoga Allah balas dengan sebaik-baiknya pahala, aamiin”.

Kesempatan kali ini tim Ruang Baik membawakan bantuan ke Pondok Pesantren Al Layinah Curug Kabupaten Tangerang, berupa:
- 100 eksemplar Al Quran
- 50 eksemplar Buku Iqro
- 200 Kg Beras untuk Santri
- 10 Parcel Guru Ngaji
- 10kg Kurma untuk berbuka puasa

Para santriwati Pondok Pesantren Al Layinah, Kabupaten Tangerang
Para santriwati Pondok Pesantren Al Layinah, Kabupaten Tangerang

Ayah dan Bunda, Sahabat Baik semuanya mari terus memuliakan para santri penghafal Al Quran, guru ngaji, dan anak yatim melalui program Ramadhan Berbagi di nomor rekening Bank Syariah Indonesia 4646 400 401.

Mari sama-sama kita jadikan Ramadhan kali ini Ramadhan terbaik dengan mendukung program-program kebaikan yanga ada di Ruang Baik.

Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
info@ruangbaik.com
0813-8173-6776
Perumahan Arco, Jl. Rambutan No 16 Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari Kota Depok, Jawa Barat 16518
Ikuti Kami di
-
@2024 Ruang Baik Bersama Inc.