28 Maret 2023 8:34 am

Kick Off Ramadhan Mengaji, Ruang Baik Buka Kelas Tahsin Gratis Bagi Para Donatur

Kick Off Ramadhan Mengaji, Ruang Baik Buka Kelas Tahsin Gratis Bagi Para Donatur
ruangbaik.com - Bulan suci Ramadhan adalah saatnya meningkatkan interaksi dengan Al Quranul Kariim. Salah satu program syiar Ramadhan 1444 H kali ini, Ruang Baik memiiki program yang dinamakan Ramadhan Mengaji. Dimana layanan program ini salah satunya juga untuk melayani para donatur yang ingin mengikuti kelas tahsin secara daring. Kelas tahsin bertujuan untuk bersama-sama memperbaiki dan memperkuat bacaan Al Quran, agar bacaannya sesuai dengan kaidah-kaidah tajwid.

Sabtu kemarin, tanggal 25 Maret 2023 pukul 07.00 WIB telah dilaksanakan kelas perdana program tahsin yang difasilitasi oleh Ruang Baik kepada para donatur yang mendaftar. Tim pengajarnya sendiri berasal dari para musyrifah Rumah Tahfizh Quran (RTQ) Khairukum, lembaga pendidikan Al Quran yang dibawah pengelolaan Ruang Baik.

Kelas perdana yang telah dilaksanakan merupakan kesempatan untuk perkenalan lebih dekat antara peserta, dalam hal ini para donatur Ruang Baik, tim pengajar, sosialisasi pembelajaran dan tausyiah singkat mengenai urgensi memperbaiki bacaan Al Quran. Kelas yang telah dibagi sesuai levelnya ini berjumlah total 7 kelas, dan akan melangsungkan kelas tahsinnya masing-masing setiap 2 kali di setiap bulannya.

Program tahsin ini sendiri akan dilakukan selama periode hingga akhir tahun untuk pembelajaran semester 1, hingga dilaksanakannya evaluasi atau ujian kenaikan level.
Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
info@ruangbaik.com
0813-8173-6776
Perumahan Arco, Jl. Rambutan No 16 Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari Kota Depok, Jawa Barat 16518
Ikuti Kami di
-
@2024 Ruang Baik Bersama Inc.