30 Maret 2023 6:40 am

Mengisi Kajian Ramadhan, Ust Wijayanto Ajak Umat Tunaikan Zakat dan Sedekah

Mengisi Kajian Ramadhan, Ust Wijayanto Ajak Umat Tunaikan Zakat dan Sedekah
Memasuki hari ke-7 puasa, tepatnya pada hari Rabu, 29 Maret 2023, Ruang Baik memulai pekan pertama Ramadhan dengan mendatangkan Ust. Wijayanto sebagai pembicara dalam rangkaian kajian Ramadhan 1444 H. Kajian yang dilaksanakan via Zoom Meeting ini dihadiri oleh lebih dari 85 peserta yang terdiri dari para donatur Ruang Baik, mahasantri binaan Ruang Baik, serta masyarakat lainnya yang mendapatkan informasi terkait kajian melalui sosial media Ruang Baik. Tema yang diangkat pada kajian ini adalah "Ramadhan: Bulan Penuh Kebaikan", dengan harapan limpahan kebaikan yang Allah berikan di Bulan Ramadhan ini dapat kita maksimalkan bersama untuk menggapai ridho-Nya.

Tepat pukul 13.00 WIB satu persatu peserta Zoom Meeting mulai hadir untuk menyimak kajian, kondisi puasa di siang hari tidak menyurutkan semangat para donatur Ruang Baik untuk terus menuntut ilmu. MC yang bertugas juga menyapa setiap peserta dan menanyakan asal daerah mereka, masyaa Allah ternyata para donatur Ruang Baik ini berasal dari berbagai daerah seperti Tangerang Selatan, Bogor, dan Palu. Kajian berlangsung dengan lancar dan aktif, Ust. Wijayanto tidak henti-hentinya mengajak para donatur untuk menjawab pertanyaan dan sesekali diiringi candaan. Hal ini membuat keseluruhan kajian menjadi sangat interaktif dan bermanfaat. Ust. Wijayanto juga membahas tentang surat An-Nur ayat 37-38 yang berisi tentang ajakan untuk melaksanakan shalat serta menunaikan zakat terutama di bulan Ramadhan ini agar Allah menambah karunia-Nya kepada kita.

Terakhir Ust. Wijayanto mengajak para donatur dan peserta kajian untuk menunaikan zakat fitrah dan memperbanyak sedekah di bulan penuh kebaikan ini. Semoga Allah mudahkan kita memaksimalkan ibadah di bulan Ramadhan dan berbagi pada sesama, karena seperti kata Ust. Wijayanto, di dalam harta kita ada hak orang lain yang perlu dikeluarkan. Masyaa Allah. Kajian pun dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan ditutup kembali oleh MC.

Bagi Ayah/Bunda Donatur Baik yang ingin mengikuti rangkaian kajian Ruang Baik selama bulan Ramadhan ini bisa mendaftar di ruangbaik.com/kajianramadhan. Selain itu kami membuka peluang bagi para donatur yang ingin berinfak untuk kajian Ruang Baik selanjutnya bisa melalui:

💳-Bank Syariah Indonesia (BSI)
No. Rekening 7775558088
👤-an. Ruang Baik

Semoga Allah mudahkan dan terima ibadah-ibadah kita di bulan Ramadhan. Aamiin.

Berikut rekaman kajiannya :





-

-

-

-

Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
info@ruangbaik.com
0813-8173-6776
Perumahan Arco, Jl. Rambutan No 16 Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari Kota Depok, Jawa Barat 16518
Ikuti Kami di
-
@2024 Ruang Baik Bersama Inc.