7 November 2023 10:31 am

Family Gathering Ruang Baik Tetap Hangat Di Tengah Guyuran Hujan

Family Gathering Ruang Baik Tetap Hangat Di Tengah Guyuran Hujan
4/11/2023 - Meski di tengah cuaca dingin Gunung Bunder karena terus diguyur hujan, acara silaturahim dan sarasehan antara Keluarga Besar Ruang Baik dengan para santri Pesantren Khairukum berlangsung hangat. Acara sarasehan antara seluruh pengurus dan staf Ruang Baik beserta anggota keluarga berlangsung di sela-sela kegiatan Quranic Camp santri Pesantren Khairukum yang digelar 3-5 November 2023 kemarin yang berlokasi di Bukit Kenangan, Gunung Bunder Kabupaten Bogor.

-

Kegiatan sarasehan bertujuan untuk saling mengenal antara para pengurus, staf Ruang Baik, termasuk mengenalkan anggota keluarganya yang hadir dengan para santri. Hal ini dimaksudkan untuk menguatkan ikatan kekeluargaan diantara keluaga besar Ruang Baik agar dapat saling memahami satu sama lain dan menjadi penanggung.

Kegiatan dipandu oleh Hendra Aditya selaku Ketua Ruang Baik dengan mengawali dengan memperkenalkan kembali para Pengurus dan anggota keluarganya. Dilanjutkan dengan perkenalan para staf dan keluarga.

Momentum ini sangat berharga sekali karena para santri merasa seluruh keluarga besar Ruang Baik amat perhatian kepada mereka, ditengah jauhnya mereka dari keluarga mereka karena harus menjalani pendidikan berasrama di Pesantren Khairukum. Hal ini tentu menjadi kebahagiaan tersendiri di dalam dada-dada mereka karena begitu banyak yang sangat menyayanginya.

Tak lupa kesan dan pesan juga disampaikan kepada para pengurus dari santri dan staf Ruang Baik yang selama ini telah memimpin jalannya kegiatan dan program-program Ruang Baik, khususnya yang berkaitan dengan pendidikan santri dan segala kebutuhannya selama di asrama pesantren.
Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
info@ruangbaik.com
0813-8173-6776
Perumahan Arco, Jl. Rambutan No 16 Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari Kota Depok, Jawa Barat 16518
Ikuti Kami di
-
@2024 Ruang Baik Bersama Inc.