11 April 2023 9:30 am

Warga Cluster Mina & Ruang Baik Kolaborasi Bahagiakan Anak-Anak Yatim

Warga Cluster Mina & Ruang Baik Kolaborasi Bahagiakan Anak-Anak Yatim
ruangbaik.com - Sabtu, 8 April 2023 warga Cluster Mina Perumahan Vila Rizki Ilhami 2, Sawangan Depok mengadakan acara bertajuk "Santunan Yatim dan Buka Puasa Bersama". Acara yang juga dihadiri Camat Sawangan, pimpinan Ruang Baik, 64 yatim dan seluruh warga ini berjalan sejak bada ashar hingga waktu berbuka puasa.
Dalam sambutannya Camat sawangan bapak Anwar Nasihin menyampaikan ungkapan terima kasih atas agenda kebaikan yang dilaksanakan secara guyub antara warga dan lembaga yang menghadirkan anak yatim ini. Semoga acara seperti ini terus diagendakan ditahun tahun berikutnya, pungkasnya. Acara dilanjutkan dengan penampilan dari TPQ Mushola Cluster Mina dan penampilan Tasmi Al Quran.
Secara simbolis pembagian santunan 64 anak yatim diberika oleh oleh ketua Yayasan Ruang Baik Bersama, Hendra Aditya. Di sela penyerahan Hendra Aditya mengatakan, "Saya mewakili 64 anak yatim yang tergabung dalam komunitas pencinta anak yatim se wilayah bojongsari ini mendoakan semoga niatan baik, harta yang disisihkan untuk adik-adik kita ini menjadi wasilah kita nanti berdampingan dengan Rasulullah Shalallahu alaihi wasallam di Syurga nanti. Saya mengajak juga untuk terus membahagiakan adik-adik ini tidak hanya saat bulan Ramadhan tapi diluar Ramadhan juga."
Seremoni foto bersama setelah perwakilan anak-anak yatim penerima bantuan dari Warga Cluster Mina Vila Rizki Ilhami 2, Sawangan Depok
Seremoni foto bersama setelah perwakilan anak-anak yatim penerima bantuan dari Warga Cluster Mina Vila Rizki Ilhami 2, Sawangan Depok

Kegiatan ditutup dengan doa dan berbuka puasa bersama anak anak yatim yang bahagia sekali mendapatkan bantuan program dari warga cluster mina dan Ruang Baik ini.
Ayah bunda sahabat baik mari terus kita bersamai anak anak yatim dan membahagiakan mereka agar dalam keadaan tidak memiliki seorang ayah, anak-anak ini bisa melalui hari-hari nya dengan baik dan bisa terus menempuh pendidikan dengan layak. Bantu mereka dengan program kami di Bank Syariah Indonesia,  4646 400 444 atas nama Sedekah Peduli Yatim.
Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
info@ruangbaik.com
0813-8173-6776
Perumahan Arco, Jl. Rambutan No 16 Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari Kota Depok, Jawa Barat 16518
Ikuti Kami di
-
@2024 Ruang Baik Bersama Inc.