22 Februari 2022 9:55 am

Sambut Milad ke 2, Ruang Baik maraton kajian Online bersama Ustadz Nasional

Sambut Milad ke 2, Ruang Baik maraton kajian Online bersama Ustadz Nasional
Yayasan Ruang Baik Bersama, yang dikenal oleh masyarakat dengan Ruang Baik, merupakan lembaga nirlaba non pemerintah yang bergerak di bidang sosial, keagamaan dan kemanusiaan, yang telah berkontribusi dalam aksi-aksi sosial maupun kemanusiaan serta secara reguler menyalurkan wakaf Al Quran kepada para santri penghafal Al Quran, masjid, mushola/langgar, muallaf hingga madrasar ke berbagai daerah di seluruh wilayah Indonesia.


Bersama tokoh masyarakat, ustadz, public figure, penulis buku, dan masyarakat ruang baik terus mengkampanyekan program program kebaikan untuk disampaikan kemereka yang membutuhkan di pelosok negeri, masyarakat terdalam, hingga pulau terluar di Indonesia. dan Alhamdullillah sudah 34 Provinsi sudah dijangkau program program kebaikan ruang baik.


Seperti tahun lalu dalam rangkaian milad ruang baik yang ke 2 dan menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H ruang baik mengadakan kajian online untuk para donatur dan masyarakat. Untuk kali ini berjalan sejak bulan Januari dengan tema “ Layangan Boleh Putus namun iman jangan pupus” di isi oleh teteh Hj Khadijah Peggy Melati Sukma S.Sos,. M.H.

Kajian bersama Ustadzah Peggy Melati Sukma
Kajian bersama Ustadzah Peggy Melati Sukma



Dan dibulan Februari tanggal 25 kajian dengan Tema “ Bahagia di Dunia Bersama di Syurga “ diisi langsung oleh Ustadz Muda Ustadz Hilman Fauzi. Dibulan Maret pertengahan tepatnya tanggal 17 maret 2022 akan ada kajian dengan tema “ Seni mendidik anak Perempuan” langsung di isi oleh bunda dr Aisyah Dahlan, CHt. CM. NLP dan dipenghujung Maret dalam rangka menyambut Ramadhan 1443 H aka nada kajian pamungkas dari Ust Wijayanto dengan tema “Ramadhan Saatnya Panen kebaikan”.


Semoga apa yang tim ruang baik sajikan kepada para donatur dan masyarakat bisa menambah semangat untuk beragama, berkeluarga serta menyambut Ramadhan dengan gegap gempita.


Jazakumullah khoiron kastiro kepada para donatur yang telah mensupport program Program Ruang Baik. Semoga Allah subhanahu wataala menerima segala kebaikan yang telah disalurkan dan insya Allah mengalirkan pahala jariyah yg tak pernah putus. Aamiin #BaikBarengRuangBaik #2TahunBerbuatBaik #RamadhanSaatnyapanenKebaikan



Berikut jadwal lengkap kajian online ruang baik :


Kajian bulan Februari bersama Ust Hilman Fauzi
Kajian bulan Februari bersama Ust Hilman Fauzi

Kajian Online di bulan Maret bersama Bunda Aisyah Dahlan
Kajian Online di bulan Maret bersama Bunda Aisyah Dahlan

Sambut Ramadhan bersama Ust Wijayanto
Sambut Ramadhan bersama Ust Wijayanto


Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
info@ruangbaik.com
0813-8173-6776
Perumahan Arco, Jl. Rambutan No 16 Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari Kota Depok, Jawa Barat 16518
Ikuti Kami di
-
@2024 Ruang Baik Bersama Inc.