7 Februari 2022 10:06 am

1.000 Mushaf Al Quran dan 1.000 eksempar Iqro untuk Santri Tanggamus

1.000 Mushaf Al Quran dan 1.000 eksempar Iqro untuk Santri Tanggamus
kegiatan roadshow tim ruang baik berlanjut setelah melakukan ekspedisi Maluku Utara selang satu hari berlanjut bertemu dengan santri dan guru ngaji di Bandar Lampung, Tanggamus dan Pesawaran juga Pringsewu. Kegiatan ini dilakukan tanggal 26 -29 Januari 2022.

Di hari pertama tim melakukan pertemuan dengan rekan rekan Lampung Al Quran Center yang merupakan perpanjangan tangan ruang baik di ujung sumatera ini. Dihari selanjutnya tim ruang baik langsung menuju Tanggamus tepatnya di Kecamatan Gisting untuk bertemu dan bertatap langsung serta mendengarkan masukan dan informasi dari guru guru ngaji yang berada dibeberapa wilayah tanggamus ini.

Di Tanggamus Ruang Baik menyalurkan 1.000 eksemplar Mushaf Al Quran untuk para santri, 1.000 eksemplar buku Iqro untuk TPA dan TPQ, 30 paket guru ngaji ."Kami mengucapkan terimakasih banyak atas perhatian para donatur ruang baik, terimakasih telah menggantikan Al Quran dan buku Iqro santri kami dengan yang baru karena yang ada sekarang sudah lusuh dan usang. Ini akan menjadi kado terbaik menjelang bulan Ramadhan untuk mereka" Ucap Winda Salah satu guru TPQ Tanggamus ini.


bersama para guru ngaji Gisting Tanggamus
bersama para guru ngaji Gisting Tanggamus
Senada dengan hal yang sama H Heni Susilo selaku tokoh masyarakat Tanggamus mengucapkan ribuan terima kasih atas perhatiannya dari para donatur ruang baik kepada guru ngaji, santri dan masyarakat setempat atas turunnya program kebaikan dari ruang baik ini.


Serah terima paket Sembako untuk guru ngaji
Serah terima paket Sembako untuk guru ngaji

serah terima sembako untuk guru ngaji
serah terima sembako untuk guru ngaji


Jazakumullah khoiron kastiro kepada para donatur yang telah mensupport program Program Ruang Baik. Semoga Allah subhanahu wataala menerima segala kebaikan yang telah disalurkan dan insya Allah mengalirkan pahala jariyah yg tak pernah putus. aamiin
Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
info@ruangbaik.com
0813-8173-6776
Perumahan Arco, Jl. Rambutan No 16 Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari Kota Depok, Jawa Barat 16518
Ikuti Kami di
-
@2024 Ruang Baik Bersama Inc.