23 Mei 2020 9:39 am

Ruang Baik Salurkan 10.430 Mushaf Al Quran Ke 22 Provinsi Di Indonesia

Ruang Baik Salurkan 10.430 Mushaf Al Quran Ke 22 Provinsi Di Indonesia
Sebelum Ramadhan, Ruang Baik menargetkan gerakan ini dapat mengumpulkan 5.000 mushaf Al Quran yang akan disebar kepada para santri penghafal Al Quran, Masjid & Mushola, Pondok Pesantren, Rumah Tahfidz Quran, Majelis Taklim, TPA/TPQ, Sekolah & Madrasah, dan wilayah muslim di pelosok Nusantara. Sampai dengan saat ini, tanggal 22 Mei 2020 pukul 15.00 WIB berdasarkan data dari relawan kami yang sudah masuk, alhamdulillah sudah terdistribusi sebanyak 10.430 Mushaf Al Quran, atau berhasil melampaui target 2 kali lipat lebih, yaitu dengan persentase 208,6%.


Info Grafis Gerakan Wakaf Al Quran
Info Grafis Gerakan Wakaf Al Quran

Alhamdulillah per hari ini, Al Quran wakaf kami, mushaf At Thariq telah menjangkau 22 propinsi di Indonesia, yakni Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau, Sumatera Selatan, Kepulauan Bangka Belitung, Lampung, Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Utara, Sulawesi Selatan, dan Maluku Utara. Adapun 12 propinsi tersisa, mohon doa dari Bapak Ibu sekalian, akan didistribusikan pada tahap berikutnya pada bulan Syawal 1441 H, oleh karena saat ini Al Quran masih dalam proses cetak.


Penerima Manfaat gerakn Wakaf Al Quran di Pulau Rote
Penerima Manfaat gerakn Wakaf Al Quran di Pulau Rote
Al Quran Untuk Santri Papua
Al Quran Untuk Santri Papua



Bapak Ibu, dapat melihat rincian data pendistribusian di media-media sosial kami, yang juga tersedia dalam bentuk infografis. Total penerima manfaat program ini tentunya sebanyak mushaf yang telah tersalurkan, yaitu sebanyak 10.430 penerima manfaat, yang terdiri dari para santri penghafal al quran, anak-anak yatim penghafal al Quran, jamaah Masjid dan Mushola, Majelis Taklim, TPA, hingga madrasah.



Jumlah Penerima Manfaat Wakaf Al Quran Ruang Baik
Jumlah Penerima Manfaat Wakaf Al Quran Ruang Baik
Program Gerakan Wakaf Quran mulai syawal nanti kembali membuka peluang kerjasama dan sinergi dengan Pondok Pesantren penghafal Quran, Lembaga Tahfidz, Sekolah TPQ serta halaqh halaqoh Quran di Penjuru Nusantara di Indonesia untuk mendapatkan manfaat Program dari Ruang Baik ini.
Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
info@ruangbaik.com
0813-8173-6776
Perumahan Arco, Jl. Rambutan No 16 Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari Kota Depok, Jawa Barat 16518
Ikuti Kami di
-
@2024 Ruang Baik Bersama Inc.