18 Mei 2020 11:17 am

Ramadhan akan meninggalkan kita...namun...

Ramadhan akan meninggalkan kita...namun...
Senin 18 April 2020 bertepatan dengan 25 Ramadhan 1441, Langit mendung terlihat di Wilayah Depok dan Sekitarnya. Semendung Hati ini yang akan ditinggal pergi oleh Bulan yang penuh rahmat dan Ampunan laksana ditinggal seseorang yang lama kita rindukan namun tak terasa perjumpaan begitu cepat.

Ladang Amal yang Allah buka pintu pintu pelipat gandaan pahala didalamnya pun akan segera berlalu, peluang peluang Ampunan dan dijauhkan dari Api neraka pun kian akan segera disudahkan. Hati ini pun segera memancangkan program 7 hari..bahkan 6 hari sebelum hari kemenangan itu Tiba. Mulai dari sedekah dan tilawah yang dirutinkan, membantu orang lain bahkan hal hal kecil yang mendatangkan pahala apapun itu harus dilakukan.

Saya bersama relawan baik pun segera menyampaikan hak hak para penerima manfaat agar segera sampai ke pintu pintu rumah.



-
Ya...di akhir Ramadhan kami mengejar kebaikan kebaikan dan melihat senyuman senyuman bahagia keluar dari wajah para penerima manfaat. Jalan sempit serta jauhnya wilayah sekilas hilang tatkala doa doa dilantunkan dan senyuman itu keluar dari para penerima manfaat. team penghantar bergerak ke 12 Kecamatan Wilayah Depok dan bergerak sejak jam 06.00 hingga pukul 21.00.

Ya...mereka juga ingin menjadi bagian dari Agen kebaikan dan meraih sebanyak banyaknya pahala. dan mereka bertutur kepada kami, yang selama ini mereka mengeluh dengan keadaan yang ada sebagai driver ojol kini mereka bersyukur amat sangat. Betapa tidak, ternyata diluaran sana masih banyak orang dengan kondisi ekonomi yang jauh lebih susah dari mereka. Beberapa penerima manfaat Sembako PPK Ruang Baik yang diusir dari kontrakkan, diuji dengan sakit yang berkepanjangan, dan banyak pula yang tidak bisa mendapatkan beras untuk makan dan lain sebagainya.

Ya...Ramadhan Akan berlalu meninggalkan kita...Namun masih ada waktu untuk memaksimalkan di akhir akhir waktu yang ada.

Ya...Ramadhan akan membuat kita menangis....karena kita tidak bisa memaksimalkan dengan baik.


Ramadhan.....Maafkan kami yang belum bisa melakukan yang terbaik....

Ya Allah, hamba berlindung kepada-Mu dari hati yang tidak khusyu’, doa yang tak didengar/terkabul, dari diri yg tak pernah puas dan dari ilmu yang tak bermanfaat." Aamiin.



HA
Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
info@ruangbaik.com
0813-8173-6776
Perumahan Arco, Jl. Rambutan No 16 Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari Kota Depok, Jawa Barat 16518
Ikuti Kami di
-
@2024 Ruang Baik Bersama Inc.