15 Mei 2020 10:42 am

Ruang Baik Salurkan 10.000 Eksemplar Al Quran Keseluruh Wilayah Indonesia

Ruang Baik Salurkan 10.000 Eksemplar Al Quran Keseluruh Wilayah Indonesia
Ruang Baik melalui Program Gerakan Wakaf Al Quran menyalurkan Wakaf 10.000 mushaf Al Quran untuk TPQ, Pesantren dan Lembaga Halaqoh Quran. Pembagian Mushaf Al Quran itu mulai dari Jakarta hingga Pulau Rote, Pulau Jawa Hingga Bali dan beberapa daerah terpencil lainya. “Kami melihat kebutuhan Al Qur’an di beberapa daerah Sangat Tinggi dan teman teman didaerah masih banyak yang belum bisa mengakses Al Quran yang baik dan Bagus,” ujar Hendra Aditya Komandan Gerakan Wakaf Quran yang juga ketua Ruang Baik. Menurut Hendra, "Sedikitnya 10.000 Al Quran berhasil dihimpun dalam 1 bulan dan langsung disalurkan ke wilayah wilayah di Indonesia selama Ramadhan 1441 H".

penerima manfaat Pulau Rote NTT
penerima manfaat Pulau Rote NTT

Santriwati Penghafal Al Quran
Santriwati Penghafal Al Quran

"Alhamdulillah Program Gerakan Wakaf Alquran Ruang Baik Ini di Dukung Oleh Ustadz Abdul Somad LC MA dan Juga KH Fadlan Garamatan serta ustadz dan Ulama lainnya dan berharap masyarakat juga penuh mendukung gerakan mulia ini" Tambah Hendra



menyalurkan Al Quran Untuk Santri KH Fadlan G
menyalurkan Al Quran Untuk Santri KH Fadlan G




Wakaf Al Quran ini merupakan salah satu bentuk dukungan kepada ummat islam yang ingin mempelajari Al Quran, dari anak-anak hingga dewasa. “Wakaf Quran merupakan gerakan positif dan semoga semakin banyak orang yang terus berbuat baik dan saya mengajak masyarakat untuk mendonasikan Hartanya dalam gerakan Wakaf Quran melalui Ruang Baik di rekening BSM (451) 713 972 988 3 atau bisa akses di www.ruangbaik.com" Tutup Hendra mengakhiri perbincangan.
Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
info@ruangbaik.com
0813-8173-6776
Perumahan Arco, Jl. Rambutan No 16 Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari Kota Depok, Jawa Barat 16518
Ikuti Kami di
-
@2024 Ruang Baik Bersama Inc.