23 Mei 2020 10:18 am

1040 Nasi Box Ruang Baik berhasil di Sampaikan Ke Santri Penghafal Quran dan Yatim

1040 Nasi Box Ruang Baik berhasil di Sampaikan Ke Santri Penghafal Quran dan Yatim
Ramadhan Bulan Mulia, Bulan dimana Allah melipatgandakan pahala kita dalam berbuat baik. Salah Satu Program Ruang Baik di Ramadhan 1441 H kali ini adalah program BAGIKAN ( Berbagi Makan). Program berbuka puasa dengan menu nasi kotak untuk para Santri penghafal Quran, Santri Pondok Pesantren, Dhuafa dan Yatim yang berdomisili di wilayah Bogor, Depok dan Tangerang Selatan.


Berbagi Paket Nasi untuk Berbuka Yatim
Berbagi Paket Nasi untuk Berbuka Yatim


Serupa dengan Gerakan Berbagi Kurma, program ini khusus diprogramkan di Bulan Ramadhan, untuk dapat saling berbagi makanan untuk berbuka puasa. per saat ini telah tersalurkan 1.040 box makanan untuk berbuka para santri dan kedua program ini berjalan beriringan selama bulan Suci Ramadhan

Alhamdulillah para Santri dan para penerima manfaat menyambut dengan baik program ini dan mendoakan para donatur semoga mendapatkan pahala yang berlipat dan mendapatkan pahala berpuasa karena memberikan makan (Santri Penghafal Quran) untuk berbuka puasa.


-


Program ini akan berlanjut setelah Ramadhan Berakhir dengan waktu yang ditentukan yakni puasa Sunnah (Senin dan Kamis) dan denngan wilayah yang cakupannya lebih luas lagi.
Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
info@ruangbaik.com
0813-8173-6776
Perumahan Arco, Jl. Rambutan No 16 Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari Kota Depok, Jawa Barat 16518
Ikuti Kami di
-
@2024 Ruang Baik Bersama Inc.