13 November 2020 10:05 am

Ustadz Abdul Somad Dukung Gerakan Berbagi Buku IQRO Ruang Baik, 13.335 Eksemplar Telah Tersalurkan Hingga Pedalaman

Ustadz Abdul Somad Dukung Gerakan Berbagi Buku IQRO Ruang Baik, 13.335 Eksemplar Telah Tersalurkan Hingga Pedalaman
Depok - 13/11/2020. Data penyaluran per 3 November 2020, Ruang Baik telah mendistribusikan Buku IQRO sebanyak 13.335 eksemplar sudah tersebar di 9 Propinsi di Indonesia, diantaranya Sumatera Barat, Riau, Lampung, Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, Yogyakarta, Nusa Tenggara Timur dan Kalimantan Timur. Berdasarkan sebaran kabupaten/kota, sudah tersebar lebih dari 26 kabupaten/kota.

-

Buku IQRO disalurkan kepada para santri TPA, TPQ, Santri Pondok Pesantren, Sekolah & Madrasah, saudara muslim kita yang sedang hijrah dan masih belajar membaca Al Quran dan para muallaf diberbagai wilayah Indonesia termasuk pedalaman Nusantara.

Dalam kesempatan silaturahim antara Tim Ruang Baik dengan Ustadz Abdul Somad di Pekanbaru Oktober lalu, Buya, sapaan kami kepada beliau, telah memberikan dukungannya terhadap Gerakan Berbagi Buku IQRO ini untuk terus dilakukan dan diberikan kepada anak-anak pedalaman, para muallaf hingga suku terasing yang sulit mengakses buku IQRO yang layak.


Diketahui, bahwa Ustadz Abdul Somad sangat concern dengan pendidikan agama bagi anak-anak, karena merekalah yang akan meneruskan perjuangan dakwah Islam di masa mendatang. Sebelumnya, Gerakan Berbagi Buku IQRO ini pun telah mendapat dukungan dari Bunda Dr. Aisah Dahlan, untuk dapat diberikan kepada saudara muslim kita yang baru saja hijrah dan sedang belajar membaca Al Quran. (ES)

-

Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
info@ruangbaik.com
0813-8173-6776
Perumahan Arco, Jl. Rambutan No 16 Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari Kota Depok, Jawa Barat 16518
Ikuti Kami di
-
@2024 Ruang Baik Bersama Inc.