25 Juni 2022 3:47 pm

Santri RTQ Khairukum Gelar Doa Bersama untuk Kelancaran Pembangunan Gedung Pesantren

Santri RTQ Khairukum Gelar Doa Bersama untuk Kelancaran Pembangunan Gedung Pesantren
Kamis (23/6/2022) seluruh santriwati Rumah Tahfidz Quran (RTQ) Khairukum bersama-sama berkunjung ke lokasi pembangunan Rumah Tahfidz Quran yang berlokasi di Jl. Kp. Kaliputih RT 003 RW 003 Desa Citayam, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sebanyak 34 santriwati sangat antusias beranjak ke lokasi sejak pagi hari. Mereka ingin melihat proses pembangunan Gedung Pesantren dan Asrama RTQ Khairukum yang kelak mereka tempati untuk belajar, menghafal, dan mentadaburi Al-Quran.

Sesampainya di lokasi pembangunan, para santriwati tak lupa menyapa para pekerja dan mengucapkan rasa terima kasih karena telah bekerja untuk membangun asrama mereka kelak. Acara dibuka dengan sambutan mudirah RTQ Khairukum yaitu Ustadzah Iria Nur Aini, Lc dan dilanjutkan dengan pemberian sertifikat Tahfidz 30 Juz Al-Quran kepada enam santriwati yang telah menyelesaikan hafalannya.

Kebahagiaan santriwati pagi itu berubah haru dengan disampaikannya kesan dan pesan salah satu santri yang telah lulus yaitu Ananda Syahla. Ia menyampaikan sangat beruntung dan bersyukur bisa belajar dan menghafal Al-Quran di RTQ Khairukum selama lebih dari 2 tahun ini. Tak lupa Ia sampaikan rasa terimakasih kepada Ruang Baik yang telah memberikan fasilitas gratis dan beasiswa pendidikan untuk para santriwati menghafal dan memperlajari Al-Quran. Tidak terlewat juga disampaikan ungkapan terima kasih kepada para donatur Ruang Baik yang melalui wasilah donasinya para santri dapat belajar Al Quran dengan baik tanpa perlu risau dengan besarnya biaya pendidikan.

Agenda pagi itu ditutup dengan doa bersama untuk kelancaran pembangunan Rumah Tahfidz Quran gratis untuk para santri penghafal Al-Quran. Semoga dengan dibangunnya Rumah Tahfidz Quran gratis ini, semakin banyak lagi para penghafal Al Quran yang berakhlah Qurani lahir dari RTQ Khairukum.

Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
info@ruangbaik.com
0813-8173-6776
Perumahan Arco, Jl. Rambutan No 16 Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari Kota Depok, Jawa Barat 16518
Ikuti Kami di
-
@2024 Ruang Baik Bersama Inc.