8 Juni 2020 1:50 pm

Ruang Baik Salurkan 1200 Paket Sembako Untuk Guru Ngaji di 2 Kota dan 2 Kabupaten

Ruang Baik Salurkan 1200  Paket Sembako Untuk Guru Ngaji di 2 Kota dan 2 Kabupaten
Yayasan Ruang Baik Bersama, yang dikenal oleh masyarakat dengan Ruang Baik, merupakan lembaga nirlaba non pemerintah yang bergerak di bidang sosial, keagamaan dan kemanusiaan, yang telah berkontribusi dalam aksi-aksi sosial maupun kemanusiaan. Setelah Ramadhan 1441 H kemarin menyalurkan 1000 paket sembako se Kota Depok untuk mereka yang terdampak usahanya karena pandemi kali ini di awal Juni Ruang Baik menyalurkan program yang sama.


Ustadz di wilayah Gunung Sindur
Ustadz di wilayah Gunung Sindur

Guru Ngaji di Wilayah Tangsel
Guru Ngaji di Wilayah Tangsel
Di awal Juni 2020 Ruang Baik kembali menyalurkan Program Peduli Pejuang Keluarga (PPK), dan kali Ini sasarannya adalah mereka para guru ngaji, Guru TPA dan Guru Honorer. Sebanyak 1200 paket sembako disalurkan di 4 wilayah yakni Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Bogor, Kota Depok dan Kabupaten Bekasi.

Hendra Aditya selaku ketua Ruang Baik mengatakan "Program kami terus akan bergulir selama masih ada mereka yang membutuhkan program ini dan akan terus meluas jangkauannnya tidak Hanya Jabodetabek dan saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa berbagi kepada sekitar yang membutuhkan"

Salah satu koordinator penerima manfaat di Wilayah Parung Panjang Bogor ustadz Mochammad Nurul menyampaikan " Mengucapkan Jazakumullah Ahsanal Jaza' semoga Allah swt mengganjar dgn pahala atas sebagian rizki yg telah di infakkan. Memberi keberkahan atas rizkinya, dimudahkan sgl urusan dan selalu dalam keadaan sehat wal afiyat & terhindar dari segala penyakit.. Aamiin.."

Hendra juga menambahkan "bahwa program ini masih akan bergulir dan mengajak para donatur untuk bergabung dalam kebaikan ini melalui Program Peduli Pejuang Keluarga Ruang Baik".

Program PPK
Program PPK



Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
info@ruangbaik.com
0813-8173-6776
Perumahan Arco, Jl. Rambutan No 16 Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari Kota Depok, Jawa Barat 16518
Ikuti Kami di
-
@2024 Ruang Baik Bersama Inc.