23 Juli 2020 10:03 am

Kurban ter BAIK untuk mereka di Pedalaman dan Pulau Terluar

Kurban ter BAIK untuk mereka di Pedalaman dan Pulau Terluar
Amalan terbaik dalam bulan Dzulhijjah adalah Ibadah Haji, Namun untuk kali ini di tahun 2020 dikarenakan pandemi masih melanda diberbagai belahan Dunia tidak terkecuali di Indonesia untuk Ibadah masal yakni Ibadah Haji tidak dilakukan oleh beberapa negara. Sesuai Intruksi dan arahan dari Mentri Agama untuk musim haji kali ini Indonesia tidak mengirimkan jamaahnya ke Mekkah. Maka Ibadah Terbaik yang bisa dilakukan Umat Muslim di Indonesia kali ini adalah Ibadah KURBAN.


ayo Kurban
ayo Kurban
Di tahun 2020 kali ini Ruang Baik memiliki Program Kurban untuk masyarakat yang membutuhkan, khususnya masyarakat di Pulau terluar di Indonesia dan masyarakat pedalaman pedalaman. Nantinya donasi dari para donatur akan langsung kami sampaikan kemasyarakat diatas. Ruang baik juga memiliki program SEDEKAH KURBAN dimana program ini mengajak orang yang sudah niat untuk berkurban namun belum mampu secara financial untuk berkurban. Sedekah Kurban ini mula dari Rp 25.000 dan seterusnya. Nantinya Jika sudah terkumpul senilai harga Kambing maka akan diberikan oleh penerima manfaat guru ngaji, guru TPQ sebagai penerimanya.


sedekah Kurban
sedekah Kurban

Hendra aditya selaku ketua Ruang Baik mengajak masyarakat melakukan amalan amalan terbaik di bulan baik ini dantaranya Kurban dan Sedekah Kurban melalui Ruang Baik. Nantinya penerima manfaat program ini bisa dipastikan adalah orsang orsang yang memang membutuhkan diantaranya muslim minoritas di Rote, Korban Bencana Luwu Utara dan daerah daerah lain yang benar benar membutuhkan. Untuk Info lebih lanjut bisa akses di www. ruangbaik.com.
-


Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
info@ruangbaik.com
0813-8173-6776
Perumahan Arco, Jl. Rambutan No 16 Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari Kota Depok, Jawa Barat 16518
Ikuti Kami di
-
@2024 Ruang Baik Bersama Inc.