9 Maret 2021 3:06 pm

Imam Shamsi Ali Terima Langsung Donasi Pembangunan Pesantren Pertama di Amerika Dari Ruang Baik

Imam Shamsi Ali Terima Langsung Donasi Pembangunan Pesantren Pertama di Amerika Dari Ruang Baik
ruangbaik.com - Bertempat di kantor Nusantara Foundation di daerah Bintaro, Tangerang Selatan, Ruang Baik secara simbolis menyerahkan langsung donasi yang terkumpul dari para donatur Ruang Baik untuk proyek pembangunan Pesantren Nur Inka Nusantara Madani Amerika kepada Muhammad Syamsi Ali atau lebih dikenal dengan Imam Shamsi Ali, 3 Maret lalu.

Secara simbolis penyerahan ini dilakukan oleh Hendra Aditya mewakili Ruang Baik kepada Imam Shamsi Ali sebagai pendiri Nusantara Foundation sekaligus salah satu insiator pembangunan pesantren Nur Inka Nusantara Madani yang sedang dalam proses pembangunan di atas lahan 10,5 Ha beralamat di 613 Town St. Moodus, Connecticut - 06469, USA.

Kolaborasi yang telah berjalan selama 3 bulan antara Ruang Baik dengan Nusantara Foundation dalam project pembangunan pesantren pertama di Amerika ini, berhasil menyalurkan donasi sebesar Rp. 250.476.235

Kolaborasi penggalangan dana pembangunan pesantren pertama di Amerika ini masih terus berlangsung hingga 2022 mendatang. (ES)





Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
info@ruangbaik.com
0813-8173-6776
Perumahan Arco, Jl. Rambutan No 16 Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari Kota Depok, Jawa Barat 16518
Ikuti Kami di
-
@2024 Ruang Baik Bersama Inc.