22 Agustus 2023 5:14 am

Al Quran Disalurkan ke 20 Kota Santri Di Jawa Timur | Ekspedisi Kemerdekaan 2023

Al Quran Disalurkan ke 20 Kota Santri Di Jawa Timur | Ekspedisi Kemerdekaan 2023
ruangbaik.com - Mengawali perjalanan rangkaian kegiatan Ekspedisi Berbagi Al Quran episode Kemerdekaan tahun 2023, Ruang Baik mulai menyalurkan dan bersilaturahim langsung dengan para santri di beberapa kabupaten/kota di Jawa Timur. Rangkaian perjalanan Ekspedisi Kemerdekaan telah dimulai sejak Minggu, 20 Agustus 2023, dimana tim Ruang Baik bertolak dari Jakarta menuju Surabaya dan langsung berkegiatan dan singgah di kota-kota tersebut.

Lebih dari 3.000 Al Quran telah disalurkan untuk diberikan kepada para santri di Pesantren, TPQ dan komunitas-komunitas pengajian Al Quran. Sesuai misi awal melaksanakan kegiatan, Ruang Baik menargetkan penyaluran di wilayah kabupaten/kota di Jawa Timur untuk memenuhi kebutuhan Al Quran para santri di tahun ajaran belajar yang belum lama dimulai pada pertengahan tahun 2023 ini.

Beberapa Al Quran yang disalurkan ada yang dikerjasamakan penyalurannya dengan lembaga setempat. Agar penyaluran Al Quran lebih merata disalurkan ke TPQ yang sangat mendesak membutuhkan Al Quran untuk menunjang kegiatan belajar Al Quran mereka. Beberapa lokasi kabupaten kota yang telah menerima Al Quran dari Ruang Baik adalah Pamekasan, Bangkalan, Nganjuk, Lumajang, Tuban, Malang, Madiun, Ngawi, Kediri, Trenggalek, Magetan, Sampang, Nganjuk, Magetan, Kota Batu, Surabaya, Pacitan, Sidoarjo, Mojokerto, dan Pasuruan.

-

Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
info@ruangbaik.com
0813-8173-6776
Perumahan Arco, Jl. Rambutan No 16 Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari Kota Depok, Jawa Barat 16518
Ikuti Kami di
-
@2024 Ruang Baik Bersama Inc.