9 September 2022 4:17 pm

Senyum Bahagia Para Penyuluh di Bau Bau Sulawesi tenggara

Senyum Bahagia Para Penyuluh di Bau Bau Sulawesi tenggara
Bertempat di Yayasan Al Quran Center (YAC) di kelurahan Wameo Kecamatan Batupoaro Kota Bau Bau Sulawesi Tenggara berlangsung acara penyaluran Mushaf Al Quran ruang baik dalam rangka ekspedisi Al Quran Sulawesi Tenggara. Hadir dilokasi bapak walikota Bau Bau , Walikota Bau Bau , Kepala kemenag Kota Bau Bau yg diwakili KTU,KaBag Kesra,Camat Murum,Lurah Wameo,Kepala Seksi Bimas Islam kantor Kementerian Agama Kota Baubau, Kepala KUA se kota Baubau para penyuluh dan santri santriwati yayasan Al Quran Center Bau Bau .

Dalam agenda tersebut dibagikan 1000 Mushaf Al Quran, 500 eksemplar iqro kepada 48 Penyuluh perwakilan dari berbagai daerah di Bau Bau. di Agenda yang sama juga dilakukan serah terima satu buah sumur untuk Pondok Pesantren Al Quran Center Bau Bau. Walikota Bau Bau Bapak La Ode Ahmad Monianse mengucapkan ribuan terima kasih kepada ruang baik atas program programnya yang telah turun dikota kami. Harapannya kerjasama ini bisa berlanjut tidak berhenti sampai disini untuk masyarakat Kota Bau Bau.


bersama bapak Walikota Bau Bau
bersama bapak Walikota Bau Bau


meninjau Lokasi Sumur amanah Donatur Ruang Baik
meninjau Lokasi Sumur amanah Donatur Ruang Baik


Ustad LM.Syahrir Ramadhan selaku pimpinan Yayasan Al Quran Center Kota BauBau selaku Pondok yang mendapatkan bantuan Sumur ini mengucapkan terimakasih sebanyak banyaknya kepada donatur ruang baik yang mana pada kali ini diwakili oleh Ibu Reka Triana Chandrac SEI yang langsung melakukan serah terima Sumur dihadapan para santri para penghafal Quran dan Tamu Undangan.


Bantuan Mushaf dari para donatur Ruang Baik kali ini sangat membantu sekali para penyuluh yang tersebar disemua kecamatan di Kota Bau Bau ini. Pasalnya kebutuhan Al Quran yang sangat ditinggi namun sangat sullit sekali dalam hal pengadaan membuat para penyuluh ini harus ekstra keras dalam mengajarkan anak anak didiknya. Agenda ruang baik di Sulawesi Tenggara kali ini menyalurkan 10.000 Mushaf Al Quran, 6000 Eksemplar Iqro, Peresmian Sumur dibeberapa titik di Pondok Pesantren di wilayah Konawe Selatan dan Bau Bau diantaranya.




serah terima Sumur Amanah Donatur Ruang Baik
serah terima Sumur Amanah Donatur Ruang Baik

Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
info@ruangbaik.com
0813-8173-6776
Perumahan Arco, Jl. Rambutan No 16 Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari Kota Depok, Jawa Barat 16518
Ikuti Kami di
-
@2024 Ruang Baik Bersama Inc.