3 April 2020 10:17 pm

Ruang Baik Bagikan 170 Paket Sembako Ke Pejuang Keluarga Terdampak Covid-19

Ruang Baik Bagikan 170 Paket Sembako Ke Pejuang Keluarga Terdampak Covid-19
Terik Matahari di Jumat 3 April 2020 terutama disekitaran jalan utama Parung Bogor sampai dengan Pengasinan Depok begitu terik.

Hal itu tidak menurunkan semangat relawan Ruang Baik yang dikomandani langsung oleh ketua yayasan Hendra Aditya terjun memberikan langsung 170 paket sembako dan paket kesehatan diwilayah itu.

"Kali ini Ruang Baik dengan program PPK (Peduli Pejuang Keluarga) kembali terjun membagikan Paket Kebutuhan harian berupa Sembako. Sasarannya masih sama Ojol, Opang, Asongan dan para pejuang keluarga yang masih harus keluar rumah ditengah wabah yang melanda." ujar Erwin Setiawan salah satu Relawan Ruang Baik yang juga turun dilapangan.

"Kami bersyukur mendapatkan paket ini..Alhamdulillah...saya keluar rumah sejak jam 5 pagi dan skr jam 9 baru laku 3 buah potong roti," ujar Mang Asep penjual Roti panggul keliling yang juga mendapatkan paket sembako

"Insya Allah program ini terus bergulir di tiap hari jumat dan berbeda lokasi. Dan berharap semua bisa sinergi dengan Program Ruang baik di www.ruangbaik.com/ppk untuk bisa banyak lagi penerima manfaat," tambah Hendra Aditya mengakhiri perbincangan.


-

-

-

-

-

Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
info@ruangbaik.com
0813-8173-6776
Perumahan Arco, Jl. Rambutan No 16 Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari Kota Depok, Jawa Barat 16518
Ikuti Kami di
-
@2024 Ruang Baik Bersama Inc.